Sabtu, 29 September 2007

House of Wax


Sebuah pertandingan bola kampus terbesar sepanjang tahun berubah menjadi mimpi buruk saat Carly (Elisha Cuthbert), Paige (Paris Hilton) dan teman-temannya memutuskan untuk keluar dari kamp pada malam sebelum pertandingan. Perselisihan dengan seorang supir truk misterius membuat suasana tidak menyenangkan, sementara Carly harus mendamaikan pacarnya Wade (Jared Padalecki) dengan kakaknya yang temperamental, Nick (Chad Michael Murray)

Mereka terjebak di wilayah yang tidak mereka ketahui. Pada akhirnya mereka menerima tawaran seseorang untuk menuju kota Ambrose yang merupakan satu-satunya kota terpencil yang ada. Setibanya disana, perhatian mereka tertuju pada Rumah Lilin milik Trudy, dimana berisi patung-patung lilin yang terlihat sangat hidup, karena patung-patung tersebut adalah manusia

Mereka berhasil menguak misteri yang ada, namun akibatnya mereka diburu oleh pembunuh misterius dan mereka harus berjuang keras untuk lolos dari maut. Mereka harus mencari jalan keluar dari Ambrose – atau mereka menjadi bagian dari RUMAH LILIN.

Dari perjuangan keras mereka, hanya 1-2 orang yang selamat dari perburuan pembunuh misterius tersebut. Teman-teman mereka yang lain tewas dibunuh dan beberapa orang dijadikan bagian dari rumah lilin(dijadikan patung hidup-hidup)

Jenis Film
HORROR/THRILLER

Pemain
ELISHA CUTHBERT, CHAD MICHAEL MURRAY, BRIAN VAN HOLT, PARIS HILTON, JARED PADALECKI

Sutradara
JAUME COLLET-SERRA

Penulis
CHAD HAYES/CAREY W. HAYES

Produksi
WARNER BROS PICTURES

Homepage
http://houseofwaxmovie.warnerbros.com/

Trailer
http://houseofwaxmovie.warnerbros.com/

Durasi
86 min

Tidak ada komentar: