Jumat, 30 November 2007

Liar Game


Cerita ini diangkat dari manga berjudul sama. Toda Erika berperan sebagai seorang mahasiswi yang bernama Kanzaki Nao. Pada suatu hari Nao menerima 100 juta dollar beserta sebuah kartu yang bertuliskan kalau ia telah terpilih untuk ikut serta dalam “liar game”. Cara bermainnya adalah dengan menipu pemain lain sampai 100 juta dollar mereka habis. Sehingga pada akhirnya, pemenang akan mendapat 100 juta dan yang kalah akan kehilangan 100 juta. Pada hari berikutnya, Nao mendapat pemberitahuan kalau lawannya adalah dosennya sendiri, Fujisawa Kazuo.

Nao pergi kepada Kazuo untuk meminta bantuan. Tapi pada akhirnya ia tertipu dan memberikan uangnya. Putus asa, Nao pergi ke kantor polisi untuk meminta bantuan. Namun mereka tidak dapat melakukan apa-apa. Tetapi ia diberitahu untuk pergi kepada seorang mastermind, Akiyama Shinichi (Matsuda Shota) yang akan dibebaskan dari penjara esok harinya. Akhirnya dalam keputus-asaan, Nao mengunjungi Shinichi untuk meminta bantuan.

Pada akhirnya, mereka berdua dapat merebut kembali uang Kanzaki dan memenangkan babak tersebut. Akan tetapi, ternyata permainan tidak berhenti sampai di situ. Merkapun melanjutkan babak demi babak dan berhasil memenangkan turnamen tersebut.


Jenis Film
Action


Tanggal Rilis
Fuji TV, 14 April 2007 - Juni 2007


Produser
Shimuta Toru


Penulis
Kaitani Shinobu


Director
Matsuyama Hiroaki, Oki Ayako


Pemain
Toda Erika, Matsuda Shota, Kitamura Soichiro, Watanabe Ikkei, Kichise Michiko, Iwasa Mayuko, Fukui Tomonobu


Tidak ada komentar: