Rabu, 31 Oktober 2007

A CINDERELLA STORY


Sam Montgomery (Hilary Duff) hidup dibawah kendali ibu tiri yang penuh obsesi Fiona (Jennifer Coolidge) dan saudara-saudara tirinya yang memperlakukan ia lebih sebagai pembantu dibandingkan sebagai anggota keluarga.

Keinginan Sam untuk belajar di Princeton bertambah ketika ia menemukan pria idamannya melalui internet yang memiliki tujuan yang sama. Saat mengetahui sang pria misterius Austin Ames (Chad Michael Murray) ternyata atlit populer di sekolahnya, Sam malah meninggalkan Austin ditengah pesta sebelum tengah malam tiba.

Karena takut rahasianya terbongkar, Sam menghindari usaha Austin untuk menemukan identitas ‘sang putri Cinderella’. Tetapi identitas rahasia Sam akhirnya diketahui oleh saudara tiri mereka. Dan saudara tiri mereka memanfaatkan rahasia itu untuk mendapatkan Austin. Karena Austin merasa ada yang janggal, Austin tidak mempercayai saudara tiri Sam. Akhirnya saudara tiri mereka memberitahukan segala rahasia itu ke pacar Austin. Setelah mengetahui rahasia Sam, pacar Austin itu membuat suatu drama yang bertujuan untuk mengejek Sam agar Austin tidak mau menerima Sam.

Pada awalnya Austin tidak mau menerima Sam, tetapi setelah Sam berbicara kepada Austin, Austin akhirnya mau menerima Sam apa adanya. Dan akhirnya harta warisan dari ayah Sam kembali ke tangan Sam.


Jenis Film
COMEDY/ROMANCE/DRAMA

Pemain
HILARY DUFF, CHAD MICHAEL MURRAY, JENNIFER COOLIDGE

Sutradara
MARK ROSMAN

Penulis
LEIGH DUNLAP

Produksi
WARNER BROS. PICTURES

Homepage
http://www2.warnerbros.com/acinderellastory/

Trailer
http://www2.warnerbros.com/acinderellastory/

Durasi
96 min

Rilis
16 Juli 2004

Tidak ada komentar: