Jumat, 26 Oktober 2007

FINAL DESTINATION 3


Peristiwa kali ini terjadi enam tahun setelah peristiwa di film pertamanya dan berpusat pada seorang senior sebuah sekolah tinggi, yaitu Wendy Christenson. Pada waktu ia sedang berlibur dengan teman-temannya di suatu taman hiburan, ia memiliki firasat akan terjadi kecelakaan roller coaster  ketika roller coaster tersebut berangkat.Ia dan temannya akhirnya turun dari roller coaster tersebut dan membatalkan niat mereka untuk menaiki wahana tersebut. Ia dan teman-temannya termasuk Kevin Fischer, Erin dan Ian akhirnya selamat.

Akan tetapi, ternyata kematian tetap tidak dapat mereka jauhi. Mereka berturut-turut mati sesuai dengan urutan siapa yang duluan turun dari roller coaster tersebut. Kematian mereka selalu sesuai dengan keadaan mereka waktu berfoto di taman hiburan tersebut. Wendy mulai dapat membaca kejadian tersebut dan berusaha menyelamatkan teman-temannya. Akan tetapi semuanya sia-sia. Yang dapat selamat hanya ia dan Kevin. Akan tetapi.... Apakah mereka semua benar-benar selamat? Ternyata tidak. Pada suatu saat  mereka berdua naik di dalam kereta bawah tanah. Pada saat itulah, Wendy kembali merasakan firasat akan terjadinya kecelakaan 
kereta bawah tanah tersebut.
Mereka berusaha turun dari kereta tersebut. Akna tetapi segalanya ternyata sudah terlambat.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan saja film tersebut yang dijamin pasti menegangkan dan tak kalah seru dengan sekuel-sekuel sebelumnya.



Jenis Film
HORROR


Pemain        
MARY ELIZABETH WINSTEAD, RYAN MERRIMAN,
KRIS LEMCHE, ALEXZ JOHNSON


Sutradara
JAMES WONG


Penulis
JAMES WONG/GLEN MORGAN


Produksi
NEW LINE CINEMA


Homepage
http://www.fd3movie.com


Trailer
http://www.fd3movie.com


Durasi
93 min

Tidak ada komentar: