Jumat, 26 Oktober 2007

FINAL DESTINATION 2


 Film ini merupakan sekuel lanjutan dari "Final Destination 1" , sang produser mencoba melanjutkan lagi ketegangan sekelompok pemuda yang terkena semacam kutukan akibat menghindari maut. Masih ingat kecelakaan pesawat yang salah satu pemuda nya sempat memberi tahukan kepada seluruh penumpang untuk tidak naik pesawat tersebut?  Jika belum, tonton lagi film "Final Destination 1". Jika sudah, anda pasti tahu pemuda bernama Alex. Ia sudah mati dalam sekuel ini.
Satu - satunya yang masih selamat adalah Clear yang mendekam dalam rumah sakit jiwa. Ia sebenarnya bukan sakit jiwa , melainkan menghindari dari lingkungan luar untuk mempermudahnya menemui maut. Bayangkan ia dengan sukarela masuk ke dalam ruang isolasi, yang hanya dikelilingi oleh bahan - bahan anti bakar.

Kejadian berulang kembali terjadi . Pada hari itu, sekelompok remaja berniat pergi liburan, pada saat di jalan tol, sang pengemudi, Kimberly Corman melihat kejadian di depan matanya bahwa ia akan mengalami kecelakaan fatal. Mobil bertabrakan secara beruntun, dan setiap pengemudi menemui ajalnya masing - masing dengan cara yang sangat mengerikan. Demi menghindari ini, Kim pun menghentikan mobilnya di tengah jalan, memblokir mobil lain dibelakangnya. Termasuk memblokir sang Maut untuk mengambil nyawa - nyawa korbannya.

Di jalan tol tersebut, semuanya selamat walaupun kecelakaan itu tetap terjadi dan merenggut nyawa orang lain. Tapi setelah itu, para calon korban pun menemui kematian dengan cara yang tragis secara berurutan.

Konon, hanya satu cara untuk menghentikan kutukan maut yang menakutkan tersebut. Yaitu dengan mengelabuinya dengan mengubah hukumnya sendiri. Kematian adalah kelahiran, Kelahiran adalah kematian. Sebuah kata kunci yang singkat namun rumit bagi sebagian orang.

Cerita fiksi ini menyangkut-pautkan tentang kematian yang jelas - jelas sudah ada dalam garis hidup masing - masing. Akan tetapi, yang perlu diperhatikan adalah manusia diberi kemampuan untuk berusaha dalam segala kejadian dalam hidupnya. Jika anda menonton film ini, anda dapat merasakan sendiri bagaimana ketegangannya.




Jenis Film
HORROR


Pemain
Ali Larter, A.J. Cook, Michael Landes, T.C. Carson , Jonathan Cherry, Keegan Connor Tracy, Sarah Carter, Lynda Boyd, David Paetkau, James Kirk , Tony Todd


Sutradara
DAVID R ELLIS


Penulis
ERIC BRESS


Produksi
NEW LINE CINEMA


Homepage
http://www.deathiscoming.com/


Trailer
http://www.deathiscoming.com/

Tidak ada komentar: