Kamis, 25 Oktober 2007

RESIDENT EVIL


      Sebuah kesalahan fatal terjadi dan eksperimen tersebut menyebarkan virus mematikan! Dunia akan segera menjadi neraka. Film ini diangkat dari serial video game yang populer yaitu "RESIDENT EVIL" yang merupakan sebuah alur paket thriller yang benar - benar ekstrim menakutkan.

      Jill Valentine dan Chris Redfield berusaha memerangi kejahatan yang terjadi akibat virus T yang mengakibatkan hidupnya lagi orang yang sudah mati alias menjadi zombie.

      Hal ini pada awalnya dimulai dari Umbrella Corporation, sebuah bio-engineering yang didanai oleh para konglomerat. Red Queen adalah sistem komputer tercanggih dan tercepat milik perusahaan itu. Kecanggihan Red Queen juga menimbulkan resiko besar sampai akhirnya mengambil alih kontrol sistem komputer di pabrik tersebut. Sekaligus meracuni setiap pegawai yang terperangkap di dalamnya dan menjadikan mereka semua zombie. Jill dan Chris berusaha keras untuk megalahkan mereka semua dan menyelamatkan sebanyak mungkin orang - orang di Raccon City yang masih belum terjangkit virus tersebut.



Jenis Film     :  ACTION/HORROR


Pemain         :  MILLA JOVOVICH
                        MICHELLE RODRIGUEZ
                        ERIC MABIUS


Sutradara    :  PAUL ANDERSON


Penulis         :  PAUL ANDERSON


Produksi      :  COLUMBIA PICTURES


Homepage   :  http://www.spe.sony.com/movies/residentevil/


Trailer          :  http://www.spe.sony.com/movies/residentevil/

Tidak ada komentar: