Jumat, 26 Oktober 2007

RESIDENT EVIL : APOCALYPSE


      Film ini merupakan kelanjutan dari seri pertamanya yang cukup sukses menuai pemirsa. Sebuah virus yang mematikan  kembali tersebar di kota Raccoon. Seorang wanita bernama Alice menjadi subyek percobaan biogenetik oleh perusahan Umbrella dan secara genetik berubah menjadi wanita kuat dan tangkas karena terpengaruh oleh T-virus. Hal ini berguna baginya untuk dapat bertahan hidup.
      Alice kemudian melarikan diri dari perusahaan umbrella. Di tengah perjalanan, Ia bertemu dan bertualang bersama Jill Valentine, Terry Morales, Carlos Oliviera . Mereka berjuang menyelamatkan diri dari wilayah Raccoon City yang akan menjadi segera menjadi "Kota Mati" tersebut. Untuk itu mereka harus melawan para zombie dan juga alat pembunuh mematikan ciptaan Umbrella, yaitu Nemesis yang sebenarnya merupakan kekasih dari Alice sendiri. Ia terpengaruh oleh suntikan T-virus yang diberikan oleh organisasi Umbrella tersebut. 
      Pada akhirnya, mereka dapat mengalahkan para zombie tersebut dengan cara meledakkan kota tersebut dan menyelamatkan diri dengan menggunakan helikopter.


Jenis Film   :  ACTION/HORROR


Pemain      : MILLA JOVOVICH, SIENNA GUILLORY, ODED FEHR, JARED                        HARRIS


Sutradara  :  ALEXANDER WITT


Penulis       :  PAUL W.S. ANDERSON


Produksi    :  SONY PICTURES


Homepage :  http://www.sonypictures.com/movies/residentevilapo


Trailer        :  http://www.sonypictures.com/movies/residentevilapo


Durasi        :  94 min

Tidak ada komentar: