Rabu, 12 Desember 2007

CHARLIE & THE CHOCOLATE FACTORY


Bersiaplah untuk berkunjung di pabrik cokelat milik Willy Wonka yang terkenal, diangkat dari kisah klasik anak-anak karya Roald Dahl, CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY, sebuah petualangan fantasi tentang pembuat cokelat Willy Wonka (Johnny Depp) dan Charlie Bucket (Freddie Highmore), bocah laki-laki miskin dan baik hati yang selalu dibayang-bayangi oleh kemegahan pabrik Wonka

Telah lama terisolasi dari keluarga, Wonka membuat sayembara memilih pewaris istananya. Lima anak yang beruntung termasuk Charlie, memenangkan tiket emas dari toko cokelat Wonka dan memenangkan wisata ke pabrik cokelat legendaries yang tidak pernah dikunjungi orang luar selama 15 tahun. Terkesima dengan pemandangan yang ada, Charlie tenggelam dalam keindahan dunia Wonka.

Di dalam pabrik milik Wonka itu satu persatu anak gugur karena keserakahan mereka. Tapi hanya 1 anak yang masih tetap bertahan yaitu Charlie. Charlie diajak oleh Wonka agar tinggal di dalam pabriknya. Tetapi Charlie menolaknya karena ia tidak boleh mengajak keluarganya.

Setelah kejadian tersebut Willy Wonka menjadi tidak tenang. Dan akhirnya ia memperbaiki hubungan ddengan keluarganya terutama kepada ayahnya. Dan Willy Wonka mengajak Charlie berserta keluarganya untuk tinggal di dalam pabrik Wonka.

Kategori:
Family, Drama

Produksi:
WARNER BROS. PICTURES

Durasi:
115 min

Tanggal Launching:
Kamis, 13 Desember 2007

Pemain:
JOHNNY DEPP, FREDDIE HIGHMORE, JAMES FOXX, HELENA BONHAM CARTER, NOAH TAYLOR

Sutradara:
TIM BURTON

Tidak ada komentar: