Rabu, 12 Desember 2007

Tokyo Friends The Movie


Film ini merupakan lanjutan dari drama serinya yang berjudul "TOKYO FRIENDS FOREVER". Karena film seri tersebut sangat tenar di pasaran film Asia, maka dibuatlah episode kelanjutan dari film tersebut yang berjudul "Tokyo Friends The Movie"

Cerita ini mengisahkan tentang Rei (Otsuka Ai) seorang gadis dari kota kecil yang mencoba mengejar impiannya ke Tokyo. Dia mendapatkan pekerjaan di sebuah pub dan berteman dengan tiga orang gadis yg sama-sama bekerbacan. Rei dan Takashi menjadi semakin dekat dan mereka sama-sama berusaha untuk mencapai impian berkarir di musik. Hubungan mereka akhirnya menjadi rengngangja di sana juga. Mereka adalah Maki (Kobayashi Mao), Ryoko (Makimura Yoko), dan Hirono (Matsumoto Rio). Cerita berlanjut saat Rei diajak Takashi (Eita) untuk menjadi vocalis utama band Sa saat Takashi pindah ke band lain, lalu menghilang tanpa kabar. Dengan tekad yang kuat untuk terus menyanyi, pelan tapi pasti Rei dan bandnya akhirnya bisa diterima di dunia permusikan. Suatu hari Rei mendapat kabar kalau ada yang melihat Takashi di New York, lalu dia memutuskan untuk pergi ke New York untuk memastikan kabar itu.

Pada akhirnya, mereka bisa bertemu kembali. Akan tetapi, usaha Rei untuk membawa kembali Takashi gagal. Ia tetap bersikeras menjalani kehidupannya di New York.

Pemeran
Otsuka Ai, Eita, Kitamura Kazuki, Matsumoto Rio, Furuta Arata, Ito Takafumi, Katsumura Masanobu, Kobayashi Mao, Nagayama Kozo, Sato Ryuta, Yamamoto Koji, Makimura Yoko

Genre
Inspiring

Tgl Rilis
2006

Web Reference
http://global.yesasia.com/en/PrdDept.aspx/code-j/section-videos/pid-1004534049/

Tidak ada komentar: