Minggu, 06 Januari 2008

HANTU




Gali (Oka Antara) mengajak pacarnya, Rinjani (Dhea Ananda) dan sahabatnya, Ray (Dwi Andhika), Maya (Monique Henry) dan Indra (Andhika Gumilang) untuk mengunjungi Telaga Setra Wingit, telaga ditengah hutan yang nyaris tidak pernah berhasil dijamah orang

Meskipun mereka berhasil menemukan telaga tersebut, namun peristiwa demi peristiwa aneh mulai mengganggu mereka dan mengakibatkan hilangnya Rinjani. Awalnya Rinjani yang telah kerasukan Hantu yang ada di hutan tersebut, dan melarikan diri dari teman-temannya. Satu per satu teman-teman Gali mulai meninggal. Yang berawal dari Maya, yang meninggalnya diakibatkan karena dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama Indra karena Indra mengira bahwa Maya telah kerasukan hantu, tapi itu adalh ilusi yang disebabkan oleh hantu yang ada di hutan tersebut. Setelah Gali menetahui bahwa Maya meninggal disebabkan oleh Indra, dia menghajar Indra yang mengabitkan jatuh dalam jurang yang penuh tengkorak, sekaligus menemukan Rinjani.

Rinjani menyelamatkan Gali untuk keluar dari gua yang penuh dengan tengkorak sedangkan Indra masih terjebak dan akhirnya meninggal akibat dibunuh oleh hantu itu. Gali dan Rinjani berhasil keluar dari hutan tersebut, dan ditolong oleh seorang ibu-ibu tua yang merupakan penduduk sekitar. Nyatanya ternyata bahwa Rinjani itu sebenarnya telah meninggal dibunuh oleh hantu yang ada di hutan tersebut, sedangkan nasib Ray, telah menemukan Mayat Rinjani yang berada di gua tersebut. Akhirnya nasib malang juga ditimpa oleh Ray, dia juga meninggal dibunuh oleh hantu itu. Yang selamat dalam kejadian itu hanyalah Gali.


Jenis Film
HORROR - REMAJA (TEENAGE)

Pemain
OKA ANTARA, DHEA ANANDA, DWI ANDHIKA, ANDHIKA GUMILANG, MONIQUE HENRY

Sutradara
ADRIANTO SINAGA

Produser
CHANDRA WILLIN

Produksi
PT GRANDIZ MEDIA PRODUCTION

Homepage
http://www.hantu.biz/

Durasi
95 min

Tidak ada komentar: